720x90ads

Vole Media CHM 3.6.30818, CHM Maker dengan Fitur Multimedia

Senang menulis? Atau anda mempunyai segudang artikel penting di komputer anda? Ada baiknya anda mengkompilasinya menjadi e-book dalam satu atau beberapa file CHM sesuai dengan kategori atau tema artikel tersebut sehingga memudahkan anda dalam me-manage dan menggunakan artikel-artikel tersebut manakala dibutuhkan.

Jika kumpulan artikel anda masih berupa file individual maka anda harus mencari dan membuka satu persatu artikel-artikel tersebut sebelum mendapatkan artikel yang sesuai. Sedang jika sudah dikompilasi dalam format CHM, anda tinggal mencari artikel terkait melalui fasilitas "Search" yang tersedia sehinggal dapat menemukan topik yang anda butuhkan dengan cepat.

Vole Media CHM, adalah satu di antara aplikasi pembuat file CHM dengan fitur yang cukup lengkap, mudah digunakan, dan kabar baiknya gratis. Vole Media CHM dapat langsung mengkonversi file word anda ke format CHM. Berbeda dengan software sejenis, Vole Media CHM memiliki kemampuan multimedia, dengan mengintegrasikan teks, image, audio, dan video dalam satu file CHM, sehingga menjadikan file CHM anda tidak sekadar e-book yang membosankan, namun dinamis dan interaktif.


Persyaratan:
· Windows anda sudah memiliki .NET Framework 3.5
· Sudah terinstall Office

Untuk mendownload Vole Media CHM, silakan klik pada link ini Vole Media CHM.

Posting Komentar

0 Komentar