720x90ads

Ultimate Calendar 1.7.0.0 - Bukan Kalender Biasa

Ultimate Calendar 1.7.0.0 adalah kalender yang kaya dengan fitur yang dirancang untuk membuat Anda tetap up to date dengan tanggal yang paling penting dari hidup Anda, karena menyediakan built-in editor untuk bekerja dengan set tanggal, jendela pop-up, yang menampilkan acara terdekat, dan fitur berguna lainnya.

Didukung antarmuka yang bersih dan intuitif yang dapat dikuasai bahkan oleh pengguna yang kurang berpengalaman. Ada dua mode tampilan yang tersedia, yaitu tampilan untuk satu tahun atau tampilan bulanan.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menambah dan menghapus acara dari daftar, sementara proses editing sangat sederhana. Ia juga memiliki mesin pencari built-in untuk mencari tanggal di kalender Anda dengan cukup cepat, dan menyediakan akses langsung ke tahun yang ditentukan.


Ultimate Calendar 1.7.0.0 terdiri dari banyak pengaturan yang dapat dikonfigurasi untuk mengubah tampilan kalender, misalnya Anda dapat menentukan hari pertama dalam seminggu dan pilih hari-hari akhir pekan.

Jendela popup meliputi daftar peristiwa terbaru, yang ditampilkan ketika Anda membawa mouse ke tray icon. Ada beberapa parameter khusus yang dapat membantu Anda mengaktifkan mode transparansi, serta mengubah lebar dan tinggi popup dialog.

Selain itu, Anda dapat mengubah gaya font, perataan, teks dan warna latar belakang untuk item yang berbeda, seperti tahun, bulan, hari dalam seminggu, akhir pekan, kalender, tanggal, hari libur nasional, dan lain-lain.


Pada opsi mengekspor Anda dapat menyimpan tabel kalender ke CSV dan BMP, dan daftar tanggal ke RTF dan teks biasa. Hal ini juga berisi tanggal set standar dengan liburan dan acara untuk negara yang berbeda.

Kesimpulannya, Ultimate Calendar 1.7.0.0 membantu Anda melacak acara mendatang dalam hidup Anda dengan menyediakan kalender penuh fitur. Sangat mudah digunakan dan cocok untuk pemula dan yang sudah ahli.

Link Download : Link 1, Link 2, Link 3

Posting Komentar

0 Komentar