720x90ads

Hapus Program Secara Sempurna dengan Revo Uninstaller


Adakalanya kita ingin menghapus suatu program pada komputer dengan alasan program tersebut sudah tidak dibutuhkan lagi, ada aplikasi sejenis yang lebih baik, menggunakan space hardisk yang terlalu besar, dan berbagai alasan lainnya. Sayangnya fasilitas uninstaller yang disediakan oleh Windows, yakni Add/Remove Programs yang biasa kita panggil melalui Control Panel dari setiap versi windows tidak ada perubahan, karena tidak memiliki kelengkapan feature seperti menghapus registri dan file-file yang masih tertinggal sementara program telah dihapus sehingga Windows dipenuhi file-file dan entri-entri registri yang sudah usang.

Untungnya, banyak program mulai dari freeware sampai berbayar yang memungkinkan pengguna melakukan penghapusan program secara menyeluruh, termasuk file, folder, shortcut, dan entry registri yang tertinggal.

Revo Uninstaller, adalah salah satu program uninstaller terbaik saat ini, tersedia dalam bentuk lisensi freeware dan berbayar. Untuk lisensi yang freeware/gratis, aplikasi ini tersedia dengan versi 1.95, sedang yang berbayar saat ini sudah mencapai versi 3.0.7.

Revo Uninstaller bekerja dengan memindai hard drive dan registri untuk file yang akan tertinggal. Ini akan menghapus semua file program, entri autostart, dan semua entri registry yang ditemukan. Ketika Anda meminta Revo untuk meng-uninstall program, Revo pertama kali mencari built in uninstaller dari program yang akan di-uninstall dan akan memrosesnya jika ditemukan. Jika pencarian gagal ia akan mencoba untuk menghapus file dan entri registry itu sendiri.

Yang mengesankan dari Revo, ia adalah produk freeware terbaik yang di samping menyelesaikan penghapusan secara optimal setelah built in uninstaller selesai melakukan proses uninstall, ia juga akan menyelesaikan proses uninstall dari built in uninstaller yang gagal meng-uninstall program. Lain kali jika Anda menghadapi kegagalan uninstall, ingatlah Revo. Ia akan melakukan pekerjaan terbaik di berbagai keadaan.

Untuk Mendapatkan Revo Uninstaller versi gratis, anda dapat mendownloadnya di sini : Revo Uninstaller 1.95. Atau kalau anda ingin mencoba yang versi profesional dengan masa pemakaian gratis 30 hari dapat mendownloadnya di sini, Revo Uninstaller Professional 3.0.7.

Posting Komentar

0 Komentar