720x90ads

Driver Pack Solution Versi 13


Driver Pack Solution adalah satu di antara alat perang para teknisi komputer selain Hiren's Boot CD. Tanpa Driver Pack, seorang teknisi ibarat tentara pegang senjata tanpa peluru alias tidak bisa menembak. Begitu pula dengan teknisi yang tidak memiliki kumpulan driver lengkap tidak bisa menyelesaikan pekerjaan servis dan maintenance komputer dengan sempurna karena hardware tidak dapat berfungsi dengan optimal, sehingga pelayanan anda terhadap klien pun kurang maksimal.
Kami menyediakan Driver Pack Solution Versi 13 untuk anda para teknisi, anda yang berusaha di bidang sale dan servis komputer atau siapapun anda yang membutuhkan satu DVD yang berguna untuk semua komputer ini. Dengan Driver Pack Solution, komputer anda yang cd drivernya hilang tidak masalah lagi, karena Driver pack Solution 13 menyediakannya dengan lengkap sehingga hardware anda dapat berfungsi lagi dengan optimal.


Rp, 35.000,- / pcs (belum termasuk ongkos kirim)
Harga tersebut untuk satu keping dvd beserta case, lengkap dengan cover case dan label dvd.

Cara Pemesanan :
Cara pemesanan melalui email dengan format pesan :
Nama :
No. Hp :
Alamat lengkap : (Nama Jalan, No. Rumah, RT/RW, Kecamatan, Kota/Kab, Kode Pos)
Jumlah Order :
Kirim ke maztiosoft@gmail.com. Mohon Alamat agar ditulis lengkap agar pengiriman DVD lancar ke alamat anda. Setelah order anda dapat melakukan transfer pembayaran ke No. Rekening yang kami kirimkan melalui email balasan atas order anda.

Setelah transfer mohon konfirmasi ke No. 087823122006 agar segera kami tindaklanjuti.


Catatan : Hanya yang sudah melakukan transfer pembayaran yang akan kami tindaklanjuti.

Posting Komentar

0 Komentar