720x90ads

VLC Media Player 2.0.8, Multimedia Player yang Simpel dengan Fitur dan fungsionalitas yang Sempurna


Diantara program yang harus dimiliki setiap pengguna komputer, adalah multimedia player baik itu audio player maupun video player. Tanpa multimedia player komputer anda ibarat masakan tanpa garam dan tanpa bumbu. Itu sebabnya setiap operating system kini menyertakan multimedia player pada instalasi OS mereka.

Banyak orang yang sudah merasa cukup dengan default media player yang ada pada komputer mereka, namun juga banyak yang menyukai aplikasi multimedia player dari pengembang lain yang penuh fitur dengan kinerja yang baik.

Di antara multimedia player tersebut adalah VLC Media PlayerVLC Media Player mendukung hampir semua format baik itu audio maupun video.

Aplikasi ini dilengkapi dengan beberapa langkah konfigurasi langsung dari installer, sehingga Anda sudah bisa mengkonfigurasi file mana yang ingin VLC tangani. Antarmuka yang sempurna sesuai dengan ide di balik produk ini : GUI yang sederhana namun aplikasinya powerful.

Bagi Anda yang menyukai tampilan program yang menarik, VLC Media Player menyediakan dukungan skin pada situs web pengembang sehingga anda dapat memilih tampilan mana yang anda sukai.

Program ini juga menampilkan berbagai informasi mengenai file yang sedang dibuka. Plugin yang tersedia semakin meningkatkan pengalaman anda menggunakan aplikasi ini secara komprehensif.  VLC Media Player memaket kemampuan konversi dan streaming video dan audio.

Dari semua itu, VLC pantas menjadi salah satu pemutar multimedia terbaik. Muncul dengan antarmuka yang dapat dikonfigurasi, fungsionalitas yang sangat baik, kemudahan penggunaan dan mendukung banyak format audio/video. Kabar baiknya, anda bisa mendapatkan player ini secara gratis karena VLC adalah aplikasi yang open source. Anda bisa mendapatkannnya dengan mendownloadnya melalui link ini : VLC Media Player 2.0.8 Installer, Itu yang versi installer. Jika ingin versi portabel, anda dapat mendownloadnya di sini VLC Media Player 2.0.8 Portabel.

Posting Komentar

0 Komentar