720x90ads

A+ Folder Locker Free Edition, Utility Perlindungan untuk Data Anda

A+ Folder Locker Free Edition, sebuah aplikasi intuitif dan penuh fitur yang membundel algoritma enkripsi yang powerful, perlindungan anti-hacker, penyembunyian data dan opsi 'mencabik-cabik' untuk membantu pengguna melindungi data sensitif mereka dari orang yang tidak bertanggung jawab.

 klik gambar untuk memperbesar


A+ Folder Locker Free Edition mendukung antarmuka yang bersih dan sederhana yang memungkinkan pengguna untuk membuat penyimpanan data "loker" dengan menentukan nama, memilih kategori (pribadi atau pekerjaan) direktori penyimpanan, memasukkan ukuran loker, memilih tingkat kompresi ( tinggi, menengah atau rendah) dan algoritma enkripsi ( misalnya Blowfish, Serpent, DES, Es) , dan menyiapkan password.

Terlebih lagi, Anda dapat mengaktifkan perlindungan anti-hacker dan membuat program merusak loker jika password yang dimasukkan salah untuk sejumlah kali tertentu. Aplikasi ini memungkinkan memberikan pengguna untuk mengunci, membuka atau menghapus loker yang dipilih, serta menghapus isinya.

klik gambar untuk memperbesar


A+ Folder Locker Free Edition juga membundel data yang menyembunyikan pilihan untuk membantu Anda menyamarkan informasi sensitif dalam file yang berbeda. Anda dapat menambahkan file dan folder ke dalam daftar dengan menggunakan dukungan "drag and drop" atau built -in fungsi browse, mengenkripsi data yang disembunyikan dengan menentukan algoritma dan password, pilih menyamarkan jenis file (BMP , JPEG atau WAV) , dan masukkan nama file.

Pilihan shredding memungkinkan pengguna untuk menghapus file dan folder secara permanen dari komputer mereka, sehingga data tidak dapat dipulihkan dengan beberapa alat khusus lainnya. Anda dapat menarik file langsung ke dalam dialog shredding dan pilih yang harus dibersihkan.

Opsi mencabik-cabik memungkinkan pengguna untuk menghapus file dan folder secara permanen dari komputer mereka, sehingga data tidak dapat dipulihkan dengan beberapa alat khusus lainnya. Anda dapat menarik file langsung ke dalam dialog shredding dan pilih yang harus dibersihkan.

Fitur penting lainnya, yaitu kemungkinan untuk memilih jenis password ( berdasarkan teks atau pola sandi gambar), menambahkan kategori lainnya ke dalam daftar untuk mengatur loker, dan mengaktifkan mode siluman.

Kesimpulannya, A+ Folder Locker Free Edition menyediakan algoritma enkripsi yang kuat dan banyak parameter khusus untuk membantu Anda melindungi data dengan aman dan efisien. Berkat tata letak yang bersih dan intuitif, sangat cocok untuk pemula dan mahir.

Posting Komentar

0 Komentar